Songza - Listen to Music Curated by Music Experts

Publié le par ocim

Songza adalah perusahaan yang konsentrasi pada service streaming music, sekalian berperan untuk kurator musik. Service ini sangat mungkin pemakai untuk bikin daftar putar atau playlist menurut situasi hati, lokasi, serta kesibukan mereka. 

Songza terhitung satu diantara website yang cukup popular di kelompok orang-orang AS. Sampai saat ini, Songza adalah website penyedia service streaming music terpopuler ketiga, sesudah Pandora serta Spotify, serta sudah mempunyai seputar 5, 5 juta pemakai aktif yang rajin berkunjung ke website itu tiap-tiap harinya. 

Songza bangun service besar dengan berikan playlist dari pakar kurator musik. Songza senantiasa berikan musik yang sesuai sama pada saat yang pas. 

Sebentar sesudah akuisisi, perusahaan itu mengungkap rasa sukanya sesudah berhimpun dengan Google. 

Google berjanji tak lagi merubah satu juga service yang didapatkan dari Songza pada beberapa pengunjung. 

Dengan kata lain, seluruhnya playlist lagu serta cara untuk dengarkan lagu-lagu itu tak lagi alami pergantian. Google cuma bakal memberikan sebagian penyesuaian, seperti memberikan kata 'Google' dibagian 'Kebijakan' serta 'Syarat serta Ketentuan'. 

Hal semacam ini pasti dikerjakan supaya mutu service dari Songza, yang memanglah telah dapat dibuktikan disenangi oleh banyak pemakai, terus terjaga. 

Tak ada pergantian segera yang direncanakan yang akan datang untuk service streaming. 

Gagasannya dalam sebagian bln. ke depan, Google bakal mengintegrasikan Songza ke service Google Play Music serta barangkali juga YouTube.

Pour être informé des derniers articles, inscrivez vous :
Commenter cet article